Milenial Muda Ber Investasi? Siapa Takut?

Generasi Z adalah generasi milenial yang memiliki perbedaan pola pikir dan pilihan profesi yang jauh lebih beragam daripada generasi sebelumnya. Beragam pilihan ini artinya beragam kemungkinan sumber pendapatan dan pilihan investasi. Sayangnya keluhan bahwa milenial sekarang kesulitas memiliki rumah, atau tidak memiliki tabungan yang cukup serta sulit memutuskan untuk berinvestasi semakin santer terdengar.

Masih banyak kita temui millenial yang hidupnya begitu bergantung dan terpengaruh oleh media sosial, dan percaya bahwa hidup hanya sekali, manfaatkan waktumu untuk melihat dunia luas, beberapa diantaranya malah Jika diminta untuk memilih antara menabung, berinvestasi atau berlibur, tentu millenial akan memilih berlibur. Alasannya selain karena uangnya belum cukup banyak untuk digunakan untuk berinvestasi atau bahkan tidak mengerti skema Investasi

Generasi Millenial cenderung mengartikan investasi dengan uang banyak, dan lamanya hasil yang didapatkan. Maklum, milenial terbiasa mendapatkan informasi dengan instan. Mereka juga cenderung mengharapkan pendapatan dengan mudah pula. Tidak heran, setiap milenial mendapatkan penawaran investasi dengan skema jangka waktu tertentu mereka akan berpikir berulangkali, bahkan cenderung menghindar.

Sejalan dengan bulan Sumpah Pemuda, Bulan Oktober 2019 ini Aplikasi Ajaib memperkenalkan konsep baru untuk berinvestasi bagi Pemuda. Generasi milenial dan pemuda saat ini harus membuktikan bahwa gejala ketidakmampuan berinvestasi ini adalah salah.

Skema investasi yang dikenal oleh generasi sebelumnya adalah menabung di bank untuk mendapatkan bunga deposito. Tetapi menabung saja rupanya tidak cukup. Jika uang kita hanya berkisar puluhan juta rupiah, bunga yang didapatkan tentu tidak terlalu menguntungkan. Sementara itu, jika dibelikan emas dan perhiasan, resiko hilang dan dicuri begitu besar, sehingga oleh millenial pilihan ini dianggap tidak prosepektif.

Kemudahan yang disediakan oleh platform pasar digital rupanya merubah kebiasaan millenial. Jika hanya dengan klik dan goler goler ponsel pintar, semua transaksi dapat dilakukan, maka millenial harus mengenal model investasi yang bisa dilakukan dengan hanya menjentikkan jari. Aplikasi yang menawarkan kemudahan ini adalah aplikasi Ajaib. Selain menawarkan skema investasi yang bisa dimulai dari nominal Rp. 10.000 rupiah, aplikasi ini juga memberikan informasi tentang apa saja investasi yang layak dilakukan saat ini.

Pilihan pilihan investasi juga tersedia tergantung tujuan besar yang ingin diraih oleh konsumen millenial. Apakah investasi anda bertujuan untuk membeli rumah, atau dana pendidikan, atau bahkan dana pensiun? Ada pula investasi yang memang berfungsi sebagai tabungan yang bisa digunakan dengan jangka waktu tertentu, serta pilihan lain untuk dana darurat yang disimpan dan dapat digunakan kapan saja

Aplikasi ini mendapatkan pengakuan dari kustomer sebagai aplikasi investasi yang begitu mudah. Platform websitenya mendukung keamanan yang maksimal dan dilindungi oleh otoritas jasa keuangan (OJK). Pusat bantuan tersedia dalam fitur chat atau email. Dengan model pendaftaran yang begitu mudah. Tidak ada alasan bagi pemuda millenial melewatkan skema investasi yang begitu menguntungkan ini.

Pilihan 1 year return bervariasi, antara 6% sampai 17,5 % pertahun. Jauh lebih besar daripada menabung di bank konvensional. Ajaib memungkinkan investor untuk memanfaatkan dananya sesuai dengan kemampuan dan kondisi keuangan. Bisa membeli reksadana kapan saja serta menjualnya kembali. Tidak lupa platform yang begitu bebas ini memungkinkan investor untuk memilih resiko dari yang paling tidak ber resiko sampai saham yang memiliki resiko moderat.

Ajaib juga menyediakan ahli yang dapat membantumu memilih model invenstasi atau saham yang paling cocok dengan aktivitasmu sehari-hari. Mengapa begitu? karena berinvestasi tanpa mengetahui ilmu dan analisis kekurangan dan kelebihannya, akan membawa kita kepada kesia-siaan. Ajaib agaknya benar-benar mempertimbangkan portofolio investor yang berbasis pada trend dan informasi terbaru.

Jadi, masih ragu sama Ajaib? ngga lah yaaa ^-^

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *